;

October 18, 2009

Wanita Sholehah

/ On : 8:03:00 AM/Terima kasih telah mengunjungi blog ini, kritik dan saran dapat dikirimkan di alamat email :mazroillah@gmail.com
Oleh : Junaidi

Setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya, terlepas apapun cara yang mereka lakukan, bagi orang-orang yang beragama kesuksesan bukan hanya mempunyai kedudukan dan uang yang cukup saja, melainkan ketenangan hati dan rhido dari sang maha pencipta. Oleh karenanya mereka senantiasa harus berpegang pada falsafah hidup sebagaimana orang-orang yang beriman yaitu al -qur'an dan sunnah nabi yaitu hadist.

" Seorang wanita yang sholehah ia merupakan dambaan tuhan sekaligus pujaan pria pilihan, Wajahnya memancarkan cahaya kebaikan Akhlaqnya menyejukkan hati semua yang memandang, sifat-sifatnya mengagumkan para malaikat diatas awan, Jika telah menikah ia akan melayani suaminya, dengan penuh perhatian, cinta dan kasih sayang. Hatinya begitu suci dari menghianati sang suami. Jika memiliki anak la akan merawatnya dan mengasuhnya dengan kasih sejati. Serta mendidiknya dengan akhlaq mulia itulah sebaik-baik hiasan dunia."

Budaya modern yang glamour dan hedonis acapkali menjebak kaum wanita pada sikap mementingkan diri sendiri dan abai terhadap tugas-tugasnya yang mulia. Merekapun kehilangan arah untuk meniti jalan hidup Robbani yang diridhoi allah. Disinilah mereka butuh semacam pegangan, penuntun dan nasihat bijak yang mampu menggerakkan mereka untuk mewujudkan AMALAN-AMALAN TELADAN. Sehingga kesuksesan tidaklah diartikan dalam pandangan materi saja melainkan kesuksesan haqiqi yang yang datang dari Allah S.W.T pada kehidupan yang kekal nan Abadi.
Didalam Alqur'an Surat Al-Hadiid ayat 20, Allah S.W.T Mengingatkan :

"Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada adzab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu."


No comments:

Post a Comment

detiknews - detiknews

Tausiah

Jual Komputer Second

Jual Komputer Second
Kondisi bagus dan Memuaskan

Banner

Banner
Hub:081386869683

Iklan Baris

TERSEDIA FLASHDISK
Flasdisk Kingston 2GB Rp 95000

Flasdisk Kingston 4GB Rp 130000

Dibuka kelas Jaringan untuk Umum
Waktu belajar hari Minggu
Networking Dasar
Cabeling
Subneting
Routing dengan Microtik Dasar
Internet
Mulai Belajar November
Informasi Lebih Lanjut
Hubungi : Baidillah Sangkut
Alamat : Pondok Pesantren Mazroillah
Marga Mulya LubukLinggau
+6281386869683
mazroillah@gmail.com